Created by : Forum Creative Crew "Forum Persaudaraan Mahasiswa Hindu Dharma Universitas Udayana "

Jumat, 30 Mei 2008

Topik Diskusi dari FS Forum

Rame juga FS (friendster) FPMHD, ada yang sekedar menyapa, ucapan selamat dan lain sebagainya. ternyata temen2 di FS juga ada yang make buat ajang diskusi dalam segala hal termasuk politik, agama, budaya, isu dan lain-lain.
beberapa topik diskusi yang akan kami paparkan disini bisa dilihat seperti berikut :

yang ini dari Bli Ari yang merupakan mantan koordinator FPMHD-Unud :
"Om Swastyastu, Senang fs forum bisa rame lagi... Selamat FPMHD telah mengadakan diskusi tentang bhisama PHDI tentang kawasan suci. Selamat juga tirta yatra yg udah berjalan... Terus berkarya! Karena hidup adalah berkarya (haha, kayak iklannya soetrisno bachir yg lagi kebanyakan duit).. Ok, gmn tentang pilgub yang udah dekat ini guys?"

kalo yang ini dari Bli Adi yang juga pernah jadi pengurus di FPMHD :
"ngomongin PILGUB kayakne be bosan sajan ri, jani kan terserah kita dan pintar2 memilih. dari pandangan saya sendiri ri, ada dua calon yang saya akan pertimbangkan karena memang kapabilitasnya sudah terbukti dalam kenyataannya walopun ada kekurangan2nya karena mereka juga manusia hehe.. sebagai bahan pertimbangan saya, pertama ada calon yang menurut saya sudah sukses dalam pemerintahan terbukti dengan programnya di dalam pemerintahan yang mementingkan rakyat kecil dan menyentuh masyarakat bawah "kita pastilah tau siapa dia hehe". kedua ada calon juga yang telah teruji kapabilitasnya dalam hal keamanan, kalo tapi terkesan dia memutar balikkan keadaan sich hehe tapi sudah terbukti kualitasnya. nah itu aja gambaran dari saya semoga bisa dimaklumi deh. "satyam eva jayate".. hal2 tadi terlepas dari kekurangan2 yang dimiliki calon2 yg lain. yan adi blog"

baru itu ja sich hasil diskusinya, kita masih menunggu postingan dari temen-temen yang lain.

Tidak ada komentar: